1.
Posted by : Unknown

Malam sobat kangapip :) mungkin ini post GAJE tapi ini sangat berharga buat admin :D
admin mau bilang thanks buat tutorial SEO dari Luhurfatah10Blog sudah menjadikan SEO blog ini yang tadinya 87% saya upgrade jadi 100%! oke, jika mau screenshotnya bisa kalian lihat dibawah :
Sry banget ye gambarnya berformat jpg juga ada bintik bintik yang memenuhi gambarnya.. soalnya pas gue cari difolder tuh gambar kgk ada,eh terpaksa Printscan ulang tuh gambar :)
Dan satu lagi nih yang harus kalian tahu Kangapipwae Blog Web Reputnya 100%
Gak percaya ?? liat screenshotnya dibawah :)

Oke, mungkin post singkat ini bisa menjadi tanda terimakasih buat kalian semua! terutama special thanks for Luhurfatah10 Blog juga buat website Chkme yang udah memberitahukan mana saja yang harus difix errornya.. juga support teman teman smua ( kalian bisa aja kgk support gue dari kemarin, okey.. lupakan ._. ) thanks ya atas kesetiaan kalian dalam memvisit blog ini

Silahkan saja dicoba tutorial yang diberikan Luhurfatah10 Blog kepada kalian sekalian dengan praktis tanpa bayar, tanpa memberi  secungkil sambel pecel pun.. thanks buat Luhur pecinta sambel pecel yeah!! jadi sekali lagi gue bilang THANKS kekalian semua karena kalian udah bilang thanks berkali kali untuk menyenangkan hati gue dengan kata kata thanks yang kalian buat, thanks untuk kata kata yang kalian buat karena tanpa thanks kalian blog ini tidak berharga ( Yo Dawg ) .. sry, post ini tutup dulu.. besok pagi jaga net lagi T^T..

2 komentar

  1. Balasan
    1. Ya Bangga Lah Gan Orang Hasil Kerja Keras Sendiri Masa Iya Gak Bangga :) Makasih Gan Udah Mau Berkomentar :)

      Hapus

Copyright © 2013 KenichiSZ | Creative Only !! -HIKANIMU*- Powered by Blogger - Template by Renadel Dapize- Ori Djogzs Design By Andy Al mesura