1.
Posted by : Unknown


Ya, mari kita singkirkan sejenak paradigma yang mengatakan bahwa para pelaku kencan online adalah mereka yang cupu dan tidak laku. Kenyataannya, tidak sedikit mereka mengandalkan bantuan dunia maya dalam mencari pasangan. Seperti dilansir dari laman Spring, pengguna fasilitas online dating adalah orang-orang yang memiliki self esteem tinggi, tidak mengalami kecemasan dalam masalah percintaan dan merupakan orang-orang yang easy going.
Bagi Anda yang sedang menjalani proses perkenalan melalui jalur online, tidak perlu berkecil hati dengan anggapan orang banyak, karena semua tergantung bagaimana Anda menjalaninya. Kunci suksesnya terletak pada, bagaimana Anda dan pasangan online Anda sama-sama menghargai hubungan ini, dimana selalu ada kemungkinan beberapa persen untuk berhasil. Sebenarnya, semua itu tergantung konsisten dan komitmen pelaku hubungan.


Banyak manfaat yang bisa diperoleh dari mencari calon pasangan melalui jalur online, salah satunya adalah menghemat waktu dan uang. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk kencan, karena pada akhirnya Anda akan mengandalkan Skype, sosial media, ataupun telepon untuk berkomunikasi.
Kelebihan lainnya adalah, Anda bisa melihat orang-orang tersebut dan mengenal mereka selagi mereka berkomunikasi dengan Anda. Hanya saja yang menjadi kelemahan metode kencan online, Anda tidak bisa sewaktu-waktu merasakan kehadiran kekasih di samping Anda, dan disinilah tantangannya.
Intinya, metode percintaan online maupun real sebenarnya memiliki resiko dan potensi keberhasilan yang sama, asalkan faktor manusianya memiliki kesadaran untuk menjaga komitmen tersebut. Justru hal yang bisa Anda dapatkan dari mencoba mencari pasangan melalui jalur online adalah, banyak kemungkinan untuk menemukan seseorang yang memiliki kesamaan terhadap hobi atau minat tertentu, bila Anda dan dia berasal dari sebuah forum diskusi atau komunitas yang sama.
Satu hal lagi, cobalah kenali lebih dalam calon pasangan yang Anda dapatkan dari hasil pencarian di dunia maya. Ajaklah kopdar di tempat yang ramai seperti di ajang pertemuan komunitas, dan Anda bisa menjadikan kesamaan hobi atau minat sebagai pengantar obrolan kalian berdua. Bila merasa ada kenyamanan di dalamnya, indikasi untuk meneruskan ke jenjang lebih lanjut tentu akan ada. Namun bila dirasa kurang, Anda berdua pastinya sudah tahu bila berteman saja mungkin adalah ending dari penjajakan kalian.

2 komentar

Copyright © 2013 KenichiSZ | Creative Only !! -HIKANIMU*- Powered by Blogger - Template by Renadel Dapize- Ori Djogzs Design By Andy Al mesura