1.
Posted by : Unknown


Selamat pagi agan2 semua, selagi laptop ane belum ane format hardisknya, ane mau share link download Windows 8 Pro. Berawal dari pengalaman ane yang susah cari link download windows 8 terus tiap dapet link download kebanyakan dari torent. Apalagi dari mediafire udah pada di remove. Untuk saling berbagi agar gak dibilang admin pelit/pokel(english) :D maka saya akan share link downloadnya.
Siapapun tentu mengenal OS terbaru dai Microsoft ini yaitu Windows 8.


Segi tampilan dan keunggulanya pun lebih banyak dibanding OS pendahulunya.
Meski begitu bukan berarti Windows 8 adalah sempurna.
Keunggulan pertama yang ane rasain yaitu saat booting time, kira-kira hanya 8 detik lah begitu tobol power ditekan set set set langsung masuk ke menu Start dan sudah tampil beragam aplikasi yang tersusun rapi.

Ane lebih suka pake windows 8 ini soalnya tampilanya yang simpel terus gak berat. Banyak tutorial saat browsing di google bahwa aktivatornya susah, harus online, cuma 180 hari, lewat skype dll. Kasian kan kalau masih newbie soal instal menginstal OS bakal susah dibikinya. Namun ane bantah gan, ane punya aktivatornya yang full alias permanen :D. Tinggal klik klik terus tiba-tiba sign-out, semua fitur bisa dipake dah permanen lagi :D. tapi Sory ni buat agan-agan sekalian, file aktivatornya ada di memory ane yang masih dipinjem temen. Tapi besok ane bakal kasih semuanya komplit :D.
Nih gan link nya ada 6 part monggo di sedott

Download Windows 8 Pro
Part1 Part2 Part3 Part4 Part5 Part6
Download Aktivatornya 

SUMBER

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © 2013 KenichiSZ | Creative Only !! -HIKANIMU*- Powered by Blogger - Template by Renadel Dapize- Ori Djogzs Design By Andy Al mesura