1.
Posted by : Unknown

Membuat Autotext (font dekoratif) Via Komputer/Laptop/PC Untuk Status Facebook dan Twitter  - Autotext atau lebih jelasnya adalah simbol font dekoratif yang sering kita lihat di time line twitter atau di status facebook bagi pengguna blackberry dan android. Banyak juga yang bertanya, bagaimana cara membuat simbol unik seperti blackberry via komputer/PC/Laptop.Karena kepopulerannya autotext sampai saat ini banyak di cari dan di buru oleh para pengguna internet di indonesia.

Kali ini, Author Ad  akan memberikan informasi tentang Membuat autotext via komputer yang pastinya dengan bantuan sebuah software lebih tepatnya Add-On untuk browser seperti Chrome & Mozilla Firefox yang bernama i2Symbol yang bisa memudahkan kita untuk Membuat Autotext Seperti Blackberry Via Browser Komputer. Namun sebelumnya silahkan lihat dulu sebuah penampakan apa yang di sebut dengan Autotext di smartphone Android milik Author Ad berikut ini :


 

Nah, gambar yang di tandai oleh box merah adalah Autotext yang di maksud pada postingan kali ini Membuat Autotext Seperti Blackberry Via Komputer/Laptop/PC dan berikut adalah penjelasan aplikasi Add-on yang berfungsi untuk membuat autotext via browser komputer. Silahkan liat penampakan Add-on tersebut di bawah :


Pada gambar di atas, sudah terbayang bagaimana bentuk dan fungsi dari Add-on ini bukan, aplikasi ini akan membantu kita dalam membuat autotext via browser komputer untuk status facebook dan twitt di twitter, add-on ini sudah mengelompokkan semua simbol font dekoratif ini dalam beberapa kategori yang bisa di pilih sesuai kebutuhan yang kita butuhkan. Add-on ini juga menyediakan tomol di antaranya Twitter : untuk langsung mempublikasikannya sebagai tweet di twitter kita atau tombol Copy : jika kita akan menggunakannya di media sosial yang lain. Add-on bersifat gratis dan dapat di pasang menjadi sebuah ekstensi di browser firefox atau chrome dengan ukuran kira - kira 82 Kb.

Agar tidak menjadi lebih penasaran, silahkan langsung di coba dengan mengunduh ekstensinya pada link di bawah ini :

Google Chrome :   https://chrome.google.com/webstore/search/i2Symbol
Mozilla Firefox :  https://addons.mozilla.org/en-us/firefox/addon/i2symbol/

Sekian dulu untuk informasi mengenai Membuat Autotext Seperti Blackberry Via Komputer/Laptop/PC yang dapat Author informasikan, jika ada pertanyaan silahkan di tanyakan lewat kotak komentar di bawah. Sekian, wassalam..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © 2013 KenichiSZ | Creative Only !! -HIKANIMU*- Powered by Blogger - Template by Renadel Dapize- Ori Djogzs Design By Andy Al mesura