1.
Posted by : Unknown

Malem Om ! Ane cuma nulis curhatan gaje nih hahahaha..
kemarin gw liat orang buat vector bagus banget, pas gw liat dia buka jasa buat vector yang murah banget cuma GOCENG trus gw pesen 1 soalnya gw liat itu keren banget nih gambar pesenan gue hehehe..

keren kan ?? nah pas gw udah mesem 3x gw jadi pengen bisa buat vector gw liat-liat di google sumpah gak ngerti banget sampe gw liat tutor ada yang lumayan mudah pas gw ikutin hahaha ya hasilnya lumayan lah bisa mengurangi rasa penasaran gue buat vector hehe mau liat hasilnya
itu hasil gue !! yah gw tau yang ada dibenak ente pasti "Buseeet!! cacad bener vectornya" (っ╯_c) hehe ya mklum namanya juga baru belajar jadi ya begini.(˘-˘)  , pas gw post ke facebook ada yang bilang kalau vector gue keren ξ\(.)/ξ gue langsung terbangkit untuk belajar lebih jauh tentang vector semoga aja gue bisa belajar vector dengan baik !!


4 komentar

Copyright © 2013 KenichiSZ | Creative Only !! -HIKANIMU*- Powered by Blogger - Template by Renadel Dapize- Ori Djogzs Design By Andy Al mesura