1.
Posted by : Unknown



Sore Sobat Kenichi Blog ! Sehat kah lu semua ?? hahaha, gw lagi iseng-iseng tau-tau dapet ide bikin post ini terserah dah mau di baca apa kaga yang penting SUKA SUKA GUE hehe..
Alhamdullilah ! UKK seminggu ini berhasil dengan lancar walupun kadang-kadang sedikit kesusahan, lu tau kenapa gw kesusahan ?? ( SUSAH CARI CONTEKAN ) hahahaha..
Hari pertama gw UKK gw liat di kertas ujian gw, gw ditempatin di ruang 17 nah gw kira ruangan yang dulu ujian gw pas gw masuk ada yang aneh ! yang didalem kelas bukan temen-temen gue tapi gue hiraukan soalnya kesiangan takut keburu masuk duluan pas gw cari nomor bangku gw, taunya gada !!! nah gw bingung banget kok bisa gak ada pas bunyi tet masuk gw bingung banget sumpah..
pas dikasih tau sama anak kelas 7 ka ini ruang 4, nah terus ruang 17 dimane beuh malu banget..
untungnya gw ngeliat temen gw pas gw samperin taunya itu ruang 17 hadeehh..

Sumpah malu berat gw !! nah jam pertama dimulai kebetulan pengawasnya ini gak begitu KILLER jadi yah tau sendiri kalau pengawas gak killer ( NYONTEEK BROO !! ) hahahaha..
2 Jam gw lewatin dngn tenang dan akhirnya bel istirahat, gw kira masalah udh selesai taunya pas gw ke kantin, eh ada anak ruang 4 tapi yang kelas 8 malah gw di katain sial bener dah gw, kata tu orang "Eh lu matanya beler kah ?? masuk kelas orang segala hahaha"

Sumpah gw malu, mending diem dah dan duduk dikelas sambil baca buka ( Ujung-Ujungnya Nyontek Juga Kan ??!! ) hahaha, sampe bel pulang sekolah lancar alhamdullilah..
Dan hari-hari gw lewati dengan penuh ketegangan dan apayah ?? ahahaha GAJE gw..
sampe akhirnya terkahir pelajaran matematika SIAL banget gue, udah pengawasnya LUMAYAN KILLER matanya kayak SASUKE tajem banget cuy, sampe akhirnya orang yang pinter dikelas itu barusan ngerjain 14 soal dari 40 gile gak tuh ?? nah pas bel selesai gw cuma baru isi 17 essaynya gw lupakan soalnya pusing banget !! sampe akhirnya gw putuskan, untuk mengisi dengan cepat tau gak gimana caranya ?? ASAL BULETIN hahahaha, yang penting gak kosong haha...
Sampe-sampe essay gw isinya "HANYA ALLAH DAN GURU YANG TAU..." gokil gak tuh hahaha, ya mau gimana lagi otak gw gak nyampe hahaha..

Tapi akhirnya hari terakhir sudah berlalu, sekarang gw hanya bisa tinggal diruamh dan berdoa semoga nilai gw memuaskan ! kalau sampe gak memuaskan dan gak naik kelas yaah paling gw ternak kambing wkwkw ( Canda ) Oiya all yang baca, doain gw yak semoga nilai gw diatas rata-rata ( AMIIN ) udah dulu sampe sini ketemu lagi di post berikutnya hahaha...

1 komentar

Copyright © 2013 KenichiSZ | Creative Only !! -HIKANIMU*- Powered by Blogger - Template by Renadel Dapize- Ori Djogzs Design By Andy Al mesura