1.
Posted by : Unknown

Assalamualikum sobat kenichi sz !! malam2 gini jadi pengen curhat haha emangsih ini curhatan gapenting tapi ya terserah ente semua mau baca atau gak hehe..
gue cuma mau ungkapin unek-unek yang ada di benak gue hari ini, jam ini, detik ini !! dengan adanya template baru gue ini, jelas gue seneng banget laah ( siapa coba yang gak seneng ) emang sih template ini kalau di bandingkan template orang pro yang jauh lebih bagus dan lebih modern template ini jauh hehe tapi ya gue syukurin apa adanya belum tentu orang lain bisa memilikinya hihihi..

Kalau mau liat Screenshot Ini template langsung bisa lihat dibawah ini deh hehe.. :


Dengan template baru ini gue semakin tergunggah hatinya untuk POST DAN POST kayaknya akibat rasa senang yang gue rasain sekarang hehehe
terlebih lagi kalau sobat Kenichi Sz suka sama ini template pasti hati gue bakalan lebih seneng lagi dah hehehe semoga ane langgeng sama ini template...
doain semoga kedepanya ane bisa bikin Template Kenichi SZ V.3 yang lebih TOP dan yang pasti Modern hehehe kalau yang punya ide bisa langsung inbox aja hehehe..

udah dulu yah ngetiknya cape kalau terlalu banyak hehe semoga anda tidak membaca artikel gajelas ini karna saya sudah tau dalam benak anda semua yang difikirkan ( BOSAN, GAK PENTING DLL )
jadi ya sampai sini aja yaah :D semoga dilain waktu kita bisa bertemu lagi dengan artikel yang lebih cihuuy :D


SALAM OLAHRAGA !!! (Y) :D

3 komentar

  1. Balasan
    1. Siip ! Kalau Kenichi SZ Punya Template Premium Baru Yang Ini Di Share Kok Tunggu Jha :D

      Terimakasih Udah Mau Kunjung & komentar :D

      Hapus
    2. Gan templatenya keren banget.. Di share donk gan... Itu jika Agan berkenan.. :)

      Hapus

Copyright © 2013 KenichiSZ | Creative Only !! -HIKANIMU*- Powered by Blogger - Template by Renadel Dapize- Ori Djogzs Design By Andy Al mesura